redmi note 10 series

Alero DesignYang sudah di nantikan oleh para Mi Fans di Indonesia, kesimpulannya muncul pula. Jadi jawara smartphone mid- range, Xiaomi Redmi Note 10 Series formal di perkenalkan oleh Xiaomi Indonesia. Redmi Note 10 & Note 10 Pro bakal bawa banyak kenaikan dari seri tadinya, luar dalam tetapi senantiasa terjangkau pastinya.

Apalagi dalam tahap tanya jawab yang di adakan sebagian jam saat sebelum kegiatan perilisan, Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia mengantarkan apabila Redmi Note 10 Series jadi seri yang peningkatannya sangat signifikan dari sejarah Redmi Note, mulai dari generasi awal sekalipun.

Di rilis secara bertepatan, desain dari Redmi Note 10 series terbuat lebih seragam. Keduanya memakai desain materi kamera yang lebih mirip si flagship Mi 11 series, lengkap dengan pemakaian sensor sidik jari di bodi samping. Di nilai lebih efektif serta menaikkan kepraktisan di kala hendak membuka kunci smartphone.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Series

Alibi tersebut di informasikan kala timbul persoalan terpaut in- display fingerprint sensor. Alasannya, keduanya telah pakai panel Luar biasa AMOLED—6, 43 inci di varian biasa, serta 6, 67 inci dengan refresh rate 120Hz di varian Pro. Keduanya telah terlindungi dengan Gorilla Glass, dan mempunyai resolusi full HD+. Kamera punch- hole- nya pula di letakkan di bagian tengah atas layar.

Yang jadi pembeda lain di antara keduanya merupakan pemakaian chipset dan sensor kameranya. Kali ini, Xiaomi memercayakan cip dari Qualcomm buat Redmi 10 series. Snapdragon 678 di sematkan pada varian biasa, serta Snapdragon 732G di varian Pro. Keduanya bersama telah pakai arsitektur CPU Kryo seperti seri 800 terkini.

Sedangkan di zona kamera, Xiaomi Redmi Note 10 memiliki spesifikasi di atas kerta seragam dengan Redmi Note 9, dengan sensor utama 48MP. yang baru merupakan sensor 108MP di Redmi Note 10 Pro, awal kali di bawa ke seri Redmi Note, dan awal kalinya muncul di smartphone dengan harga Rp3 jutaan.

Sensor tersebut lumayan superior sebab mengusung ukuran raga besar, serta di temani sensor telemacro 5MP. Redmi 10 series bisa rekam video sampai 4K 30fps, mempunyai kapasitas baterai kurang lebih sama di 5, 000 mAh serta pendukung fast charging 33 watt. Bisa terisi penuh dalam 75 menit saja.

Kedua Redmi Note 10 series pula telah pakai setup speaker stereo, tetapi cuma Redmi Note 10 Pro saja yang mempunyai sensor NFC buat pengecekan serta pengisian saldo e- money ataupun keperluan yang lain. Dari sekian banyak kenaikan, yang pantas di acungi jempol merupakan pemakaian panel AMOLED, paling utama sampai 120Hz pada varian Pro. Kenaikan jauh dari generasi tadinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.